PPP Beri Surat Tugas Ke Fadhil Arief Dengan Empat Syarat

Jumat, 28 Februari 2020 - 19:59:58 - Dibaca: 454 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengeluarkan surat tugas kepada calon Bupati Batanghari M.Fadhil Arief dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020.

Dalam surat tugas tersebut M.Fadhil Arief harus mampu memenuhi syarat-syarat sebagai berikut, pertama dirinya harus membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan kepala daerah/wakil kepala daerah.

Yang kedua mendapatkan nama kepastian bakal calon wakil kepala daerah, yang ketiga memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur partai PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Dan yang keempat menyelesaikan proses administrasi dalam mekanisme pengusungan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Batanghari M.Zaki saat dikonfirmasi mengatakan bahwa DPP belum mengeluarkan surat rekomendasi namun hanya sebatas surat tugas.

"Belum rekomendasi, ini hanya sebatas surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP, dan surat tugas tersebut berisi empat syarat yang harus dipenuhi sampai batas waktu 25 Maret 2020, jika tidak terpenuhi maka akan ditarik kembali,"ungkap M.Zaki Kepada Jambiekspres.co.id.(rza)