Pelatihan dan Gathering Media Massa KR 7 OJK Resmi Dibuka

Kamis, 20 Februari 2020 - 20:43:08 - Dibaca: 469 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pelatihan dan Gatering Media Massa KR 7 OJK Resmi Dibuka oleh Direktur Hubungan Masyarakat Darmansyah. Dalam sambutannya, Direktur Hubungan Masyarakat mengatakan, pelatihan dan gathering ini melibatkan media massa dari Kantor Regional (KR) 7 yakni media massa dari Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

"Tujuan kegiatan ini adalah nantinya informasi dari OJK sesuai apa yang sesungguhnya terjadi. Bagaimana kita bersama membangun komunikasi," jelas Darmansyah Kamis (20/2).

Selain itu, kegiatan ini juga untuk lebih megenal antara media massa di KR 7, termasuk membahas isu berkembang saat ini yang terjadi yang berkaitan dengan OJK.

"Kami ingin membangun kebersamaan, bagaimana kita membangun kebersamaan dari kegiatan ini. Agar konunikasi menjadi lancar. Jadi tidak ada lagi jarak diantara OJK dan media massa. Kami atas nama OJK mengucapkan terima kasih kepada rekan media massa yang telah hdir," urainya.

Gathering dan pelatihan yang dilakukan merupakan kali pertama dilakukan OJK. Terlebih yang melakukan pertama kali adalah media massa dari KR 7 OJK.

"Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut," tandasnya. (yos)