Warga Kemasukan Putri Danau Kaco, Petunjuk Baru Pencarian Al Mughoni

Senin, 06 Januari 2020 - 14:19:21 - Dibaca: 4811 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Hingga Senin ( 06/01/2020) hari ini, sudah masuk hari Keenam sejak hilangnya Ikhsan Al Mughoni (17) warga Karya Bakti, Pondok tinggi yang hilang di Danau Kaco Lempur pada Rabu (01/01/2020) lalu.

Proses pencarian dengan berbagai carapun, terus dilakukan oleh tim gabungan relawan pencarian Al Mughoni. Namun, hingga sejauh ini belum membuahkan hasil.

Hanya saja pada Minggu (05/01) kemarin, tim relawan kembali mendapat petunjuk baru dari salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian, ketika itu kesurupan (kemasukan) Putri Danau Kaco.

Hal tersebut diketahui dari beredarnya Dua video kesurupan warga, yang di unggah Tiara Yulisa via akun Facebook miliknya. Dua Video yang diunggah beberapa jam lalu itu hingga 12.33 Wib, telah dibagikan oleh 1.255 warga Net.

Informasi dihimpun dalam video tersebut, dimana warga yang kemasukan Putri Danau Kaco itu menyebutkan agar tim pencarian untuk secepatnya menjemput Al Mughoni dikarenakan kondisinya yang sudah semakin melemah.

Ia pun menunjukan agar tim pencarian ke arah Hilir Air, tepatnya dibawah kayu besar dipinggir sungai. Diakuinya bahwa, sebenarnya beberapa hari ini tim pencarian sudah menempuh dilokasi keberadaan Al, hanya saja orang tidak melihatnya.

Sementara Al melihat tim pencarian, namun tidak mampu untuk berdiri dan memanggil dikarenakan kakinya sakit. Sesampai tim dibawah kayu besar dipinggir sungai, tim pencarian agar "Bangh" (Adzan) sekuat mungkin, agar dapat melihat Al Mughoni dibawah kayu besar.

Hanya saja menurut keterangan dari Tiara, di pertengahan jalan, yang kerasukan di sadarkan karna kasian yang kerasukan tu capek. "Jadi belum ada hasil, karna tempat itu belum di temukan," tulias Tiara.

Warga sangat berharap, pencarian dengan dibantu oleh masyarakat Lempur, tim SAR, dan berbagai elemen lainnya akan membuahkan hasil. ”Mudah mudahan hari ini pencarian akan membuahkan hasil , Al ditemukan dalam keadaan sehat ,” harap warga.(adi)