Pilgub Jambi, 9 Nama ini Masuk Radar Fachrori Sebagai Calon Pendamping

Kamis, 21 November 2019 - 04:28:13 - Dibaca: 3976 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Calon Fachrori Umar sepertinya mulai mempersiapkan calon pendampingnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Setidaknya, ada 9 nama nama masuk radar orang nomor satu di Provinsi Jambi ini yang nantinya akan dipasangkan dalam tahapan survei calon pendamping.

Sembilan nama tersebut yakni Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB), Bupati Tanjabbar Safrial, Bupati Batanghari Syahirsah, Abdullah Sani, Ramli Taha dan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri.

Hal ini disampaikan oleh Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Iklas. Dia menyebutkan, selain 9 nama tersebut pihaknya tidak menutup kemungkinan akan ada nama lain.

"Mungkin ada juga ada beberapa tokoh masyarakat yang selama ini bergerak di dunia politik," katanya kepada jambiupdate.co, Selasa (19/11).

Pria yang akrab disapa Paul ini mengatakan, jika pihaknya akan segera melakukam survei calon pendamping dalam waktu dekat ini. 9 nama tersebut akan dicoba dipasangkan untuk melihat elektabilitasnya.

"Kita akan lakukan sirvei kalau tidak ada halangan pada awal Desember ini. Mau dipasangkan dengan siapapun itu kan sah-sah saja, kalau mereka menolak silakan saja," tuturnya. (wan)