Nia Ramadhani Dibikin Mewek Anak

Rabu, 20 November 2019 - 14:30:30 - Dibaca: 488 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Nia Ramadhani memiliki tiga orang anak. Ketiga anaknya memiliki sifat yang berbeda-beda. Terutama anak keduanya, Naka, bisa membuat dirinya menangis. Lho kok bisa begitu?

Ya, di antara tiga anaknya, salah satu anaknya, Naka, yang paling berbeda. Dia paling ekpresif dibandingkan dua saudaranya.

“Apa yang dia rasain diomongin. Ada juga kan orang-orang yang dirasain cuman gerak tubuh atau apa, kalau dia tuh sangatlah talk active,” ungkap Nia ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin (18/11).

Wanita kelahiran Jakarta 29 tahun itu mencontohkan ketika Nia takut, Naka menarkan diri untuk menajaga Nia. Sebab Naka sebagai anak laki-laki tidak boleh takut

“Jadi dikasih tahu kayak, ‘Mama diam aja di sini’. Kalau misalkan udahan agak gelap, ‘Mama takut nggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak Mama yang Laki-laki’, kayak gitu-gitu deh,” ceritanya.

Hingga suatu ketika, ketika Naka berulang tahun, Nia dibuat nangis karena kadonya membuat anaknya sangat bahagia. Karena perasaan kebahagiaan Naka itu disampaikan langsung kepada Nia.

“Terus kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, ‘Kok nangis?’. Dia bilang, ‘I love you Mama’. Terus aku langsung nangis, aku bilang gila, ternyata anak sekecil itu sangat dibahagiain banget, terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Ikutan nangis, namanya juga ibu,” tutur dia.

Sementara sang ayah, Ardi, mengaku tidak terlalu dekat dengan ketiga anak-anaknya lantaran kesibukannya kerja meninggalkan rumah ke luar negeri. Namun hal itu hanya waktu saja.

“Cuma masalah timing aja. Namanya juga anak-anak,” tukas Ardi.

(din/fin)

 Sumber: www.fin.co.id