Mobil Staf Pemda Tebo Hilang di Parkiran Komplek Perkantoran

Rabu, 06 November 2019 - 06:30:55 - Dibaca: 8329 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Walaupun sudah dijaga ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Komplek Perkantoran Bupati Tebo ternyata masih tidak aman bagi masyarakat maupun ASN yang berdinas meninggalkan kendaraannya ditempat parkir.

Hal ini menyusul Raibnya Mobil Toyota Avanza Veloz (BH 1032 MW) milik Ria Purnama Sari, Warga Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo yang merupakan staf honorer di Bagian Pelaporan Perencanaan Keuangan Setda Tebo di parkiran Kantor Pemda Tebo, Selasa (5/11).

Kejadian naas tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 13.30 WIB saat korban ingin pergi membeli sesuatu. Namun mobil yang diparkirkannya disebelah Aula Utama Kantor Pemda Tebo sudah tidak ada lagi. Kejadian tersebut sontak membuat heboh se Komplek Kantor Bupati Tebo.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa diperkirakan raibnya mobil salah satu staf Pemda Tebo itu antara pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB.
"Iya benar, kejadiannya diperkiran," kata Taufik.

Taufik juga mengungkapkan bahwa mobil tersebut diparkirkan disamping aula utama yang agak jauh dari pos penjagaan anggota Sat PP sehingga luput dari pantauan.Selain itu kata Taufik, menurut keterangan korban, bahwa alarm dan kunci kontak mobilnya tersebut sudah rusak sehingga tidak berfungsi lagi.

"Parkirnya disamping aula utama, kan jauh dari pos penjagaan. Jadi tidak terpantau,selain itu juga katanya kunci kontaknya juga sudah dol dan alarmnya tidak berfungsi lagi karena rusak," ungkap Taufik. (bjg)