Wabup Hillal Kecewa dengan Kesbangpol, Ini Penyebabnya

Selasa, 05 November 2019 - 06:36:44 - Dibaca: 2478 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN – Senin (4/11), Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri membuka acara sosialisasi anti narkoba yang di adakan oleh pihak Kesbangpol setempat, yang melibatkan para pelajar dan mahasiswa di Aula SMK Negeri 4, Kecamatan Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillalatil Badri, memberikan teguran dan masukan kepada penyelenggara, agar kegiatan yang sangat penting itu bisa dilakukan secara maksimal dan terukur dengan baik.

Dirinya menilai, kegiatan ini tidak sesuai yang telah disepakati dalam rapat dan pemberitahuan sebelumnya.

" Inikan kegiatan penting, sebenarnya efeknya cukup besar, saya kecewa , padahal sudah dikasih tahu sebelumnya, libatkan para guru, kemas baik baik acaranya. Kalau seperti inikan tidak maksimal," katanya.

Karenanya, dirinya mengingatkan, kedepan kegiatan ini disiapkan secara matang, seperti kaset video dan flashdisk untuk diserahkan kepada pihak sekolah, kemudian spanduk dengan uraian tentang bahaya narkoba.

Agar para pelajar bisa memahami bahayanya penggunaan narkoba. "Harus tepat sasaran, saya yakin ketika upaya sudah maksimal anak mikir 1000 kali untuk melakukan penyalahgunaan narkoba ini,"terangnya. (hnd)