Ramli Taha Optimis Kantongi Dukungan NasDem

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:40:59 - Dibaca: 274 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Kandidat calon Gubernur Jambi, Ramli Taha resmi meminang partai NasDem. Ini setelah Ramli Taha mengembalikan formulir penjaringan ke sekretariat DPW NasDem Provinsi di jalan Soekarno Hatta, Senin (21/10).

Menggunakan baju biru khas partai restorasi, Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) datang di dampingi tim pemenangan. Ia di sambut sekretaris DPW NasDem Jambi, Syaboni Syafar dan panitia penjaringan.

Usai prosesi pengembalian berkas, Ramli Taha mengucapkan terimakasih kepada pengurus NasDem yang telah menerima dirinya. Karena kedatangannya di terima dengan baik, dari awal pengambilan formulir hingga pengembalian.

"Saya siap mengikuti semua mekanisme di NasDem. Jika ada yang kurang dari persyaratan itu kita siap melengkapi," ujarnya.

Sebelum memutuskan mengikuti penjaringan NasDem, kata Ramli Taha, dirinya telah berkomunikasi dengan Agus Roni. Ini untuk penjajakan dan mengetahui mekanisme penjaringan di partai besutan Surya Paloh.

"NasDem adalah partai besar. Meski termasuk baru, tapi NasDem telah yang kuat. Ini yang membuat kita yakin dengan NasDem," tukasnya. (aiz)