Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Minggu, 20 Oktober 2019 - 12:01:14 - Dibaca: 602 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Aktor Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan setelah ditangkap pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus narkoba. Dia diizinkan pulang lantaran tidak terbukti memakai barang haram tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Vicky Nitinegoro.

Dari hasil tes urine yang dilakukan, aktor FTV itu dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik juga menunjukkan bahwa barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang diamankan polisi tidak mengandung narkoba.


"Setelah pemeriksaan dan tes urine, hasilnya negatif. Cairan vapenya juga negatif narkotika," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10).

Karena itu, Kombes Pol Argo Yuwono memastikan bahwa Vicky Nitinegoro segera dipulangkan. Proses pemulangan dilakukan sore ini.

"Hari ini, kami pulangkan,” ucap Kombes Pol Argo Yuwono.


Pengakuan Vicky Nitinegoro Soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani
Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro ditangkap Dit Reanarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10). Dia diduga menyimpan cairan vape yang mengandung narkoba. Namun akhirnya tidak terbukti. (mg3/jpnn)

sumber: www.jpnn.com