Diikuti 54 Tim Sepak Bola, Turnamen Bupati Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati Sukandar

Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:16:17 - Dibaca: 537 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Dalam rangka memeriahkan HUT Tebo Ke-20, Pemkab Tebo Kamis (17/10) mengelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019, Kegiatan yang diselengarakan di Stadion Tebo tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tebo. H Sukandar , S.Kom, M.Si.


Acara yang juga dihadiri Para Forkopimda dan Para OPD tersebut juga di selenggarakan pertandingn eksebisi antara Bungo All Star vs Tebo All Star dan Penyerahan Piala Bergilir Bupati Cup yang sereahkan langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom, M.Si kepada pihaj Panitia Penyelenggara.

Dalam Sambuatnnya, Bupati Sukandar bahwa sebelumnya telah dilaksanakan serengkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Tebo Ke-20 diantaranya Lomba Pacu Perahu, Open Turnamen Volly Ball Wanita dan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019. Dirinya berharap kegiatan olah raga seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya.


"Ini merupakan serengkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tebo Ke-20, semoga kegiatan ini bisa dipertahankan setiap tahunnya" ujar Sukandar.


Selain itu, Bupati Sukandar juga berharap semua pihak baik itu wasit maupun tim peserta bisa menjujung tinggi nilai-nilai sportivitas sehingga pelaksanaan lancar sampai akhir nantinya, "saya berharap semua pihak baik itu wasit maupun tim peserta bisa menjaga sportifitas, sehingga kegiatan kita ini bisa terselenggara dengan tertib hingga akhir nanti" tuntas Sukandar.


Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 kali ini diikuti 54 tim yang merupkan anggota Askap PSSI Tebo. Kegiatan akbar ini direncanakan akan diselenggarakan hingga dua minggu ke depan.(bjg)