Korban Datangi Pelaku Pembunuhan Setiap Malam

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:36:55 - Dibaca: 626 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARA BUNGO - Perasaan bersalah hingga saat ini masih terus menyelimuti AN (25) usai membunuh RM (16) secara berencana. Dibalik terali besi, setiap malam ia selalu terbangun akibat dihantui oleh korban.

Kepada Jambi Ekspres tersangka mengatakan bahwa korban mendatanginya sambil meneteskan air mata. Hal ini disampaikannya sebelum rekontruksi kasus pembunuhan ini di Mapolres Bungo, Kamis (17/10).

"Koran selalu datang dalam mimpi, ia menangis. Saat tersentak, saya langsung membaca doa ," sebut tersangka yang tuna rungu ini melalui pemerjemah bahasanya Takariawan Karnajaya.

Tersangka mengatakan, ia kalap mata hingga nekat menghabisi nyawa korban dengan alasan sakit hati. Tersangka menilai korban sudah mempermainkan perasaannya yang begitu mencintai korban.

"Jadi korban ini dinilai tersangka sudah memberikannya harapan. Sebagai bentuk rasa sayang, tersangka juga pernah memberikan uang sebesar Rp 1 juta kepada korban untuk membeli HP ," sebut Takariawan Karnajaya.

Dalam rekontruksi yang digelar, tersangka memperagakan 18 reka adegan. Reka dimulai dari tersangka sakit hati melihat korban jalan dengan pria lain, hingga tersangka membunuh dan meniduri korban

"Ada 18 reka adegan yang kita lakukan. Kasus ini adalah pembunuhan berencana. Sebelum membunuh korban, tersangka juga sempat mengancamnya ketika jalan dengan pria lain ," ucap Kanit PPA Satreskrim Polres Bungo, Aipda Beny Ferdian.

Untuk diketahui, kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu, (24/7) sekitar pukul 16.30 WIB lalu. Korban tewas digorok pelaku saat tidur di dalam rumahnya. Usai dibunuh, jasad korban sempat disetubuhi oleh pelaku.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya. Jasad korban ditemukan tanpa busana dengan balutan selimut yang berlumuran darah di sebuah kamar tidur rumahnya di dusun Benit, Kecamatan Rimbo Tengah.

Setelah mendapatkan laporan, aparat kepolisian segera mencari siapa pelakunya. Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku adalah AN yang tidak lain adalah tetangga sebelah rumah korban.(ptm)