DPD Apersi Jambi Gelar Rakerda 2019

Sabtu, 14 September 2019 - 21:11:52 - Dibaca: 813 kali

Google Plus Stumbleupon


Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Hukum dan Pemerintahan Asraf, S.Pt, M.Si, didampingi Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Ketua Umum DPP Apersi H Junaidi Abdillah, Ketua DPD Apersi Jambi H Pardiman, memukul Gong tanda dibukanya Rakerda Apersi Tahun 2019,
Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Hukum dan Pemerintahan Asraf, S.Pt, M.Si, didampingi Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Ketua Umum DPP Apersi H Junaidi Abdillah, Ketua DPD Apersi Jambi H Pardiman, memukul Gong tanda dibukanya Rakerda Apersi Tahun 2019, / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2019. Acara berlangsung di BW Luxury Hotel Jambi, 12 September 2019. Rakerda DPD Apersi Jambi tahun 2019 ini mengusung tema “Satukan Langkah Bersama Pemerintah, Perbankan dan Apersi dalam Memenuhi Kebutuhan Rumah Bagi MBR”.

Rakerda Apersi Jambi kali ini dihadiri Ketua Umum DPP Apersi H Junaidi Abdillah, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Hukum dan Pemerintahan Asraf, S.Pt, M.Si, Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Sesepuh DPD Apersi Jambi H Yusuf, dan H. Usman Karim dan anggota DPD Apersi serta undangan lainnya.

Ketua DPD Apersi Jambi H Pardiman menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Rakerda Apersi Jambi tahun 2019 di BW Luxury Hotel Jambi, 12 September 2019.

Ketua DPD Apersi Jambi H Pardiman dalam sambutannya mengatakan Rakerda DPD Apersi Jambi berlangsung berkat kerja keras panitia, seluruh anggota Apersi Jambi dan support para sponsor. Di tengah suasana yang kurang baik di dalam industri perumahan, pelaksanaan Rakerda ini sengaja di laksanakan, ini dalam rangka menyatukan langkah sesuai tema Rakerda tahun 2019 ini.

“Satukan langkah dalam pemenuhan rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Baik itu peran pemerintah, berbankan dan peran Apersi menjadi pilar bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang ada di Provinsi Jambi pada umumnya”, kata H Pardiman.

Tak luput, H Pardiman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank BTN Cabang Jambi, jajaran kepanitiaan sehingga acara Rakerda ini dapat terlaksana. “Selaku pengurus DPD Apersi Jambi, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mensupport acara Rakerda Apersi tahun 2019 ini.

Ketum DPP Apersi Junaedi Abdillah SE,MM mengapresiasi DPD Apersi Jambi karena kinerja Apersi Jambi yang luar biasa. “Semoga melalui kegiatan Rakerda Apersi tahun 2019 ini dapat mengentaskan masyarakat berpenghasilan rendah di Provinsi Jambi”, katanya.

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Hukum dan Pemerintahan Asraf, S.Pt, M.Si yang didaulat membuka Rakerda Apersi Tahun 2019 mengatakan Apresiasi dan menyambut baik atas diadakannya Rakerda DPD Apersi Jambi dengan harapan mampu berkontribusi dalam upaya meningkatkan sinkronisasi dan sinergitas program dan kegiatan di bidang perumahan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan akan rumah layak huni di Provinsi Jambi.

“Rumah saat ini telah menjadi kebutuhan pokok setelah sandang dan pangan untuk dipenuhi oleh masyarakat. Rapat Kerja Daerah Apersi yang dilaksanakan ini tentu memiliki fungsi dan makna yang strategis dalam memberikan kontribusi data dan mampu membantu terlaksananya tugas- tugas pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi”, kata Asraf.

Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, mengatakan Apersi bagian dari pencapaian visi dan misi kota Jambi lima tahun mendatang. “Apersi adalah bagian dari mencapai visi dan misi Kota Jambi kedepan”, katanya. (hai)