Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Kamis, 01 Agustus 2019 - 13:02:29 - Dibaca: 2452 kali

Google Plus Stumbleupon


Teks Foto : Kepala DPAD Provinsi Jambi, perwakilan Perpusnas RI, Staf Ahli Gubernur Jambi dan Staf Ahli Bupati Bungo
Teks Foto : Kepala DPAD Provinsi Jambi, perwakilan Perpusnas RI, Staf Ahli Gubernur Jambi dan Staf Ahli Bupati Bungo / Jambi Ekspres Online

MUARABUNGO - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi (DPAD) Provinsi Jambi menggelar rapat koordinasi program atau kegiatan perpustakaan se Provinsi Jambi, di ball room Independence hotel, Rabu (31/7). Kepala DPAD Provinsi Jambi, H. Syamsurizal, SE MSi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensinkronkan program Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dikabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

"Dengan adanya rapat koordinasi ini kita berharap bisa mensinkronkan program DPAD Provinsi Jambi dan DPAD di kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Kita berharap adanya sinergisitas untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021 ," harap Syamsurizal kemarin (31/7).

Selain itu, Syamsurizal juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak atas terselengaarannya kegiatan tersebut. Dengan adanya kegiatan ini ia berharap bisa membawa dampak positif.

Hal senada juga disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bungo Bagian Pembangunan, Ir. Harmadji dalam sambutannya yang mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bisa membangun sinergiritas dalam pengelolaan dokumen dan kearsipan.

"Kita juga beharap Dinas Perpustakaan dan Arsip ini selalu meminta arsip yang ada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD, red). Dengan demikian semua arsip bisa tersentral ," tandas Harmadji.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari Perpustakaan Nasional Nurhadi Saputra, S. Sos Ms,i, Staf Ahli Gubernur Jambi, Asraf, S.Pt M.Si dan juga dan juga Kepala OPD maupun perwakilan dari DPAD di kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.(ptm)