HUT ke-28, Tupperware Gelar Donor Darah

Kamis, 18 Juli 2019 - 10:11:03 - Dibaca: 65 kali

Google Plus Stumbleupon


Distributor Tupperware Jambi PT. Trisha Ari Nugraha, H. Yul Ichlas bersama Hj. Yurni Novia
Distributor Tupperware Jambi PT. Trisha Ari Nugraha, H. Yul Ichlas bersama Hj. Yurni Novia / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Dalam rangka merayakan ulang tahun Tupperware Indonesia yang ke-28 tahun 2019, Tupperware Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah bertajuk “A Drop For Hopes - Satu Aksi untuk 28 Kebaikan” yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Hj. Yurni Novia, selaku Distributor Tupperware di Provinsi Jambi dibawah naungan PT Trisha Ari Nugraha mengatakan kegiatan Donor Darah ini sengaja digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun Tupperware Indonesia yang ke-28. Seperti di ketahui, banyak sekali manfaat dari donor darah, salah satunya melindungi jantung, menurunkan resiko terkena kanker, membantu menurunkan level zat besi dalam darah dan masih banyak sekali manfaat dari donor darah.

“Kegiatan donor darah memiliki banyak sekali nilai-nilai kebaikan, selain dapat menyelamatkan banyak orang yang membutuhkan, donor darah juga dapat membantu meningkatkan kesehatan. Selain bakti sosial berupa kegiatan Donor Darah, pada kesempatan ini kami juga turut memperkenalkan produk-produk dari Tupperware. Dan kami juga memberi diskon khusus bagi masyarakat Jambi”, tutur Hj. Yurni Novia, Rabu, (17/07).

Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di kantor Tupperware PT Trisha Ari Nugraha Jl. M. H. Thamrin, Beringin, Ps. Jambi, Kota Jambi dalam rangka HUT ke-28 ini terlihat masyarakat antusias untuk turut serta menjadi peserta donor darah. (hai)