Lola Fashion Hijab

Sedia Hijap Trend Terbaru

Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:22:20 - Dibaca: 27 kali

Google Plus Stumbleupon


BUSANA : Koleksi hijap dengan trend terbaru yang tersedia di Lola Fashion Hijab. Hijab yang disedaikan membuat kaum hawa semakin terlihat kece dan modern
BUSANA : Koleksi hijap dengan trend terbaru yang tersedia di Lola Fashion Hijab. Hijab yang disedaikan membuat kaum hawa semakin terlihat kece dan modern / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bisnis hijab sepertinya tak akan pernah mati. Trend fashion hijab selalu mengalami perkembangan dari hari ke hari. Motif dan jenis hijab yang beragam, kini membuat kaum hawa semakin terlihat kece dan modern.

Sadar akan tingginya kebutuhan kaum hawa terhadap hijab. Lola Fashion Hijab yang beralamat di jalan Dr. Tazar RT 12 No. 21B Buluran Kenali Telanaipura Jambi, menyuguhkan beragam jenis dan motif hijab yang up to date.

Lola selaku owner Lola Fashion Hijab membenarkan bahwa minat kaum hawa terhadap hijab semakin tinggi. “Model-model hijab kan setiap harinya mengalami perkembangan, misalnya minggu ini bisa saja hijab jenis A nggak ada rawisnya tapi minggu depan udah ada rawisnya. Itu sebabnya kami setiap dua minggu sekali berangkat ke Jakarta beli hijab yang lagi hits saat itu, sehingga model-model hijab di gerai kami selalu up to date,” sebutnya.

Lola mengaku dirinya juga menggunakan sistem jualan secara online, lewat instagram di @LOLADIANAA. Setiap barang yang mau ready biasanya di share dulu melalui instagram. “Dari sana konsumen bisa tahu barang-barang terbaru dari kami dan mereka bisa order dari ig. Sehingga ketika barang sampai  maka langsung habis,” terangnya.

Harga-harga hijab yang ditawarkan di Lola Fashion Hijab sangat ramah dikantong. Hijab dengan bahan voal ukuran 130x130 dijual dengan harga Rp 40 ribu, ukuran 110x dijual dengan harga Rp 25 ribu. Hijab dengan bahan diamond crepe ukuran 130x130 dijual dengan harga Rp 35 ribu. Pashmina diamond harga Rp 30 ribu, pashmina crincle umama dijual dengan harga Rp 25 ribu, hijab bahan maptunprem ukuran 120x120 seharga Rp30 ribu, inner X jersey kaos harga Rp 15 ribu, inner rajut harga Rp 5 ribu, bros jilbab 3 pcs harga Rp 10 ribu, kuncir ubur-ubur dijual dengan harga Rp 5 ribu dan sebagainya.

Lola Fashion Hijab juga open reseller bagi siapa saja yang ingin bermitra denga gerainya. Untuk reseller diberikan harga mulai dari Rp 18 ribu. Lola Fashion Hijab juga memberikan promo bagi konsumennya. “Setiap pembelian 3 item untuk motif yang sama kami kasih harga reseller, tapi kalau beda motif kami kasih harga reseller juga, harus ambil 6 item,” ungkapnya.

Lola Fashion Hijab setiap harinya melayani orderan kurang lebih 15 orderan perharinya. “Ada sekitar 15 orderan perhari yang kami layani untuk dalam kota, kalau luar kota sedikitnya ada 2 orderan perhari yang kami kirim lewat JNE,” ujarnya

“Selain hijab, kami juga menjual baju-baju gamis mulai dari harga 60 ribu, rok prisket, mukena, dan sebagainya. Semuanya kami jual dengan harga yang sangat bersahabat,” tutupnya. (mg6)