Isuzu Traga Tampil Lebih Luas

Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:16:53 - Dibaca: 28 kali

Google Plus Stumbleupon


TERBARU : Isuzu menghadirkan kendaraan segmen medium pick up yaitu Traga Pick Up. Kendaraan ini sangat tepat menjadi teman usaha anda.
TERBARU : Isuzu menghadirkan kendaraan segmen medium pick up yaitu Traga Pick Up. Kendaraan ini sangat tepat menjadi teman usaha anda. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Isuzu kembali meluncurkan mobil keluaran terbaru.  Kali ini Isuzu menghadirkan kendaraan Traga Pick Up.

Kendaraan yang bermain di segmen medium pick up ini memiliki beberapa kompetitor yang sudah lebih dulu merasakan pasar mobil komersial di Indonesia.

Berbagai kelebihan dimiliki Isuzu Traga Pick Up. Selain hadir dengan tampilan baru, warna putih Isuzu Traga begitu menarik. "Untuk warna aslinya putih. Namun, untuk pemesanan banyak bisa disesuaikan," terang Anwar, Personalia Isuzu Jambi.

Disampaikannya, Isuzu Traga Pick Up dilaucing pada April 2018 lalu. Kendaraan ini hadir dengan tampilan kabin terbaru, namun mesin yang digunakan masih mesin Panther. "Untuk mesin kualitasnya tidak diragukan lagi," tambahnya.

Mesin Traga Pick Up ini cukup memumpuni, tenaganya sekira 80 ps di RPM yang cukup rendah 3.500 dan terutama di torsi 19,5 Kgm pada 1.800 rpm. Dibandingkan kompetitor yang hanya 13,5 Kgm itu pun hanya bisa di dapat pada RPM yang sangat tinggi yaitu 3.000. Dngan demikian keiritan bahan bakar Isuzu Traga Pick Up ini bisa di dapat.

Kelebihan Isuzu Traga Pick Up ini antara lain bak belakang yang lebih luas. Serta daya angkut yang mencapai  3 ton, hadir dengan CC 2500. "Kelebihannya bak lebih panjang 2,81 meter. Lebih setengah meter dari pick up sebelumnya," terangnya lagi.

Produk Isuzu merupakan produk komersil. Pada umumnya digunakan untuk keperluan usaha. Tujuannya untuk mengangkut barang. Seperti bahan pertanian, dan lain sebagainya. "Pada umumnya lebih banyak terjual di luar Kota Jambi, yang komersil lebih banyak dicari," tambahnya.

Isuzu sudah hadir di Kabupaten Muara Bungo. Untuk harga, Isuzu Traga Pick Up masih dalam masa promo. Dari harga OTR Rp 216.600.00 turun menjadi Rp 191.600.000. Diskon hingga Rp 20 jutaan.

Isuzu Traga Pick Up juga melayani kredit. Dengan DP Rp 10 jutaan sudah bisa membawa pulang Isuzu Traga Pick Up. "Angsurannya sangat terjangkau dari Rp 9 jutaan untuk 24 bulan, hingga Rp 5 jutaan untuk 48 bulan," sebutnya. (azz)