Warga Sambut Antusias TMMD

Rabu, 10 Juli 2019 - 14:17:46 - Dibaca: 936 kali

Google Plus Stumbleupon


SOSIALISASI: Dandim 0415/Batanghari mensosialisasikan program TMMD ke-105 di Balai Desa Ladang Peris
SOSIALISASI: Dandim 0415/Batanghari mensosialisasikan program TMMD ke-105 di Balai Desa Ladang Peris / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari menjadi pusat kegiatan program TMMD ke -105 Kodim 0415/Batanghari. Warga setempat sangat semangat dan antusias menyambut TMMD ini.

Kepala Desa Ladang Peris, Sujarno mengatakan, bukti antusias warga dalam menyambut TMMD terlihat dari semangat saling bantu-membantu guna keberlangsungan seluruh program. Mulai gotong royong bedah rumah,  bangun jembatan dan kesiapan dari masyarakat sendiri.

"Gotong royong pun diikuti oleh aparatur Desa, warga dan lintas sektor," kata Sujarno, Selasa (9/7/2019).

Sujarno menjelaskan, untuk kesiapan lokasi sunatan massal, pemasangan implan dan berobat gratis sampai saat ini kiri-kira sudah mencapai 80 persen. Bahkan sebelum pembukaan kesiapan terus di maksimalkan.

Menurut Sujarno, Kehadiran TMMD di Ladang Peris dapat terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat serta terwujudnya kesejahteraan, mampu membawa perubahan signifikan dan meningkatnya ekonomi masyarakat seperti yang di cita-cita oleh pemerintah.

Kegiatan TMMD di Desa Ladang Peris juga menyediakan pemanfaatan program sosial bagi masyarakat berupa sunatan massal, berobat gratis dan pemasangan implan.

“Program sosial ini tidak akan dilewatkan begitu saja oleh masyarakat Desa Ladang Peris,” ujarnya. (yos)