Wako Fasha Buka Puasa dengan 1000 PHL Kota Jambi

Senin, 27 Mei 2019 - 11:55:09 - Dibaca: 5082 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
JAMBI - Walikota Jambi, H Syarif Fasha, menggelar buka puasa bersama dengan para Pekerja Harian Lepas (PHL) se-Kota Jambi, di Rumah Dinas Walikota Jambi, Minggu (26/5).
 
Buka bersama ini dihadiri sekitar 1.000 orang PHL Pemkot Jambi yang terdiri dari penyapu jalan, penata dan pembersih taman, petugas kebersihan makam, petugas kebersihan pasar, dan supir serta petugas armada pengangkut sampah.
 
Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pengikat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi. Juga sebagai wujud apresiasi pemerintah Kota Jambi, atas pengabdian dan dedikasi yang selama ini ditunjukkan para PHL Kebersihan di Kota Jambi.
 
“Berkat dedikasi dan ketulusan serta keikhlasan saudara-saudara kita dalam menjalankan tugas, dapat kita rasakan Kota Jambi sekarang lebih bersih, aman dan indah,” ujar Fasha.
 
Dalam kesempatan ini Pemkot Jambi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberi bantuan uang sebesar Rp300 ribu per orang. Selain itu juga ada bantuan paket sembako.
 
Fasha berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi seluruh PHL, terutama memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.
 
“Mudah-mudahan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi setiap PHL untuk menambah kebutuhan pada saat lebaran nanti,” kata Fasha.
 
Dirinya berharap agar para PHL ini mendoakan Pemerintahan Kota Jambi. Walikota beserta jajarannya dapat menjalankan tugas pemerintahan dengan baik. Sehingga Kota Jambi kedepannya dapat maju dan berkembang.
 
"Saya hanya meminta bapak/ibu terus mendoakan kami agar kami dalam menjalankan tugas sehari-hari diberikan kesehatan dan kelancaran," ujarnya.
 
Buka puasa tersebut diawali dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadz Bachtiar Chaniago. Setelah itu dilanjutkan dengan  doa bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama.
(hfz)