Wabup Terima Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati 2018

H Mashuri: Pembangunan Sepenuhnya untuk Rakyat

Jumat, 03 Mei 2019 - 00:21:49 - Dibaca: 5273 kali

Google Plus Stumbleupon


Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin ketika mengikuti upacara kedisiplinan
Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin ketika mengikuti upacara kedisiplinan / Jambi Ekspres Online

BANGKO - Penyelenggaraan Pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan 2018, yang dilakukan secara bertahap dan sungguh-sungguh, dengan dukungan seluruh jajaran Permerintah dan DPRD Merangin, sepenuhnya untuk rakyat.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD Merangin terhadap LKPJ Bupati Merangin akhir tahun anggaran 2018, Jumat (3/5) di Aula Utama Gedung DPRD Merangin.

Pemerintah lanjut wabup, akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Merangin. Semua itu tentunya juga tidak terlepas dari konsistensi aparatur melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, dari rancangan pembangunan.

‘’Kami berharap kebersamaan yang telah dibina antara pihak eksekutif dengan legislatif selama ini dapat terus berlanjut, sehingga apa  yang ingin dicapai di tahun akan datang dapat diwujudkan jauh lebih baik dari yang dicapai sekarang,’’ujar Wabup.

Keberhasilan yang telah dicapai Pemerintah Daerah sambung wabup, merupakan hasil kerja keras dan berkat adanya komunikasi yang baik antara Pemerintah dan anggota DPRD Merangin,

‘Selain itu juga tidak luput dari peran seluruh elemen masyarakat Kabupaten Merangin, yang selanjutnya dimantapkan dalam rangka mewujudkan ‘Merangin Mantap unggul bidang Pertanian dan Pariwisata 2023’.

Namun dari  keberhasilan yang dicapai diakui wabup, juga tidak terlepas dari segala kekurangan, oleh karena itu wabup mengajak DPRD Merangin untuk selalu memberikan perhatian, saran dan pendapat.

‘’Tumbuh dan berkembangnya keberasamaam untuk saling memberikan masukan dan pendapat serta menyadari kekurangan, akan menjadi pondasi untuk melangkah ke arah yang lebih baik,’’terang Wabup.

(teguh/humas)