SMAN 7 Jambi Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII

Jumat, 26 April 2019 - 20:28:31 - Dibaca: 4087 kali

Google Plus Stumbleupon


Pengalungan medali kelulusan oleh Kepala SMAN 7 Kota Jambi.
Pengalungan medali kelulusan oleh Kepala SMAN 7 Kota Jambi. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Pelepasan siswa siswi SMAN 7 Kota Jambi pada Kamis (25/04) kemarin di halaman depan SMAN 7 Jambi berlangsung khikmad dan sukses.

Acara pelepasan siswa ini begitu meriah dengan diisi oleh berbagai kegiatan penampilan kreasi seni siswa. Berbagai penampilan tersebut mampu mengundang decak kagum undangan yang hadir.

Kepala SMAN 7 Kota Jambi, Samuri, SPd menuturkan, pelepasan siswa SMAN 7 Kota Jambi pada tahun 2019 ini mengusung tema Show Up Your Dream : You came and go but memories stay forever : Kalian datang dan pergi tapi kenangan tetap bersama.

“Yang dilepas berjumlah 141 siswa, IPA dan IPS,” terangnya.

Dia berharap siswa siswi yang akan dilepas bisa terus belajar dan mengejar cita-citanya. Tetapi yang terpenting tidak ada yang memganggur. Meski pun harus bekerja, semoga sukses nantinya.

Perwakilan orangtua siswa Sulman, S.Pd mengungkapkan rasa bangganya sekaligus penghargan dan terima kasih kepada  keluarga besar SMAN 7 Kota Jambi. DImana mereka telah berhasil memgantarkan anak-anak kelas XII pada gerbang kelulusan. Dirinyaa menyampaikan maaf jika ada sikap siswa siswi yang tidak berkenan.

“Ini tanda bahwa kami telah menerima anak kami dengan situasi yang berbeda. Bertambah ilmunya. Kita doa kan semoga berhasil semua. Perpisahan ini merupakan awal untuk perjuangan yang lainnya,” tandasnya.

Ia juga menghimbau agar alumni senantiasa menjaga almamater SMAN 7 Kota Jambi. Dengan terus belajar dan mengukir prestasi. Agar mampu menghadapi tantangan yang semakin pesat.

Ubaydillah, S.Pd, M.Pd, Ketua panitia pelaksana mengucaokan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.

Persiapan sudah dilakukan dari jauh hari. Pada moment ini siswa siswi menampilkan berbagai kreasi seni, baik tari, vocal, dan lain sebagainya. (azz)