Fasha Ikut Copot APK, Minggu Tenang Bersih-bersih APK

Senin, 15 April 2019 - 13:25:42 - Dibaca: 3799 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
JAMBI – Memasuki minggu tenang pemilihan umum 2019 Pemerintah Kota Jambi turut melakukan penertiban alat praga kampanye (APK) kemarin (15/4). Penertiban yang melibatakan puluhan anggota Satpol PP Kota Jambi langsung dipimpin oleh Walikota Jambi Sy Fasha.
 
Penertiban dimulai dari Paal VIII kota Jambi melewati Pal X, dan mako Brimob hingga ke Kotabaru. Bahakan Walikota Jambi Syarif Fasha juga turun langsung mencopot Alat peraga Kampanye (APK).
 
Ada puluhan APK yang dicopot dan diamankan di sepanjang jalan area Pal X kota Jambi. Mulai dari APK caleg DPRD kota, Provinsi,  DPD, hingga DPR RI, dan partai politik.
 
Dikatakan walikota Jambi Syarif Fasha, sejak 14 April lalu sudah memasuki minggu tenang. Sehingga baik pihak camat, lurah, Satpol PP, perkim dan KPU sudah menurunkan 3 mobil crane untuk mencopot APK yang masih terpasang.
 
“Kami melakukan pembersihan APK, caleg, capres dan partai politik. Karena ini sudah minggu tenang,” katanya.
 
Penertiban juga melibatkan pihak Lurah, Camat, Perkim, PTSP, dan BPPRD.
“Kami  juga menurunkan 3 mobil crane untuk mencopot baliho yang masih  terpasang di billboard,” katanya.
 
“Hari ini saya menyaksikan langsung dan ikut membongkar APK yang masih terpasang,” sebutnya.
 
Lebih lanjut Fasha menyebutkan, untuk seluruh caleg, partai politik, tim sukses untuk membongkar baliho yang masih dipasang.
 
“Kami himbau, baliho yang masih terpasang, baik dilorong, gang, supaya segera dilepas oleh caleg dan tim sukses,” katanya.
 
(hfz)