Hindari Ibu Hamil, Mobil Baleno Terbalik

Senin, 08 April 2019 - 13:05:50 - Dibaca: 3464 kali

Google Plus Stumbleupon


RINGSEK : Mobil mobil Suzuki Baleno penyok bagian depan dan kaca mobil akbibat terbalik didalam kebun the setelah berusaha menghindari tabrakan dengan ibu hamil yang mengendarai sepeda motor
RINGSEK : Mobil mobil Suzuki Baleno penyok bagian depan dan kaca mobil akbibat terbalik didalam kebun the setelah berusaha menghindari tabrakan dengan ibu hamil yang mengendarai sepeda motor / Jambi Ekspres Online

KERINCI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kerinci. Kali ini, tepatnya terjadi di Sungai Jambu, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, pada Minggu sore (07/04) kemarin. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah mobil berpenumpang jenis Suzuki sedan Baleno sekira pukul 13.00 WIB dari arah Kayu Aro hendak menuju Sungai Penuh. Namun tepatnya di Desa Sungai Jambu, mobil Suzuki sedan Baleno nyaris bertabrakan dengan ibu hamil yang sedang mengendarai sepeda motor.

Menghindari tabrakan tersebut, pengemudi mobil baleno hilang kendali, hingga akhirnya terbalik didalam kebun teh. "Mobil sedan suzuki baleno, plat dak nampak lah lepas. Infonya Ngindari ibu hamil diatas motor," kata Hendri, seorang warga yang ada di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dan luka parah dalam kecelakaan tersebut, hanya saja penumpang mobil baleno mengalami luka lecet. "Alhamdulillah semua selamat, cuman luka lecet," bebernya.

Melihat kejadian tersebut, warga Desa Sungai Jambu dan pengendara yang lewat beramai-ramai melihat kejadian. Akhirnya, warga secara bergotong royong mengevakuasi mobil baleno yang terbalik, dan langsung dibawa ke rumah warga sekitar. "Mobil penyok bagian depan, kaca mobil pecah. Saat ini, evakuasi mobil sudah dilakukan warga setempat," katanya

Hingga sejauh ini, belum diketahui identitas pemilik dan penumpang mobil baleno yang terbalik tersebut.

Terpisah Kapolsek Kayu Aro, Iptu Dolizar, dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan secara resmi atas kejadian tersebut. "Laporan belum ada, namun setelah mendapat informasi, anggota langsung turun lapangan," ujarnya.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, anggota sudah tidak menemukan lagi mobil yang terbalik di lokasi kejadian. "Waktu anghota turun, sudah tidak ada lagi. Nanti akan dicari informasi lebih lanjut," singkatnya. (adi)