Bupati Masnah Didaulat Jabat Dewan Pembina IPK

Minggu, 31 Maret 2019 - 12:58:11 - Dibaca: 2530 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro  resmi menjadi Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Jambi dengan ditandai penyematan baju kebesaran IPK oleh Ketua DPD IPK Provinsi Jambi, Donny Pasaribu pada pengukuhan Pengurus DPD IPK Provinsi Jambi Periode 2019-2024, di Hotel Aini Kota Jambi, Senin (18/3) malam.

Sementara Sekjen IPK Pusat H Arfan Maksum Nasution mengukuhkan pengurus DPD IPK Provinsi Jambi Periode 2019-2024, di Hotel Aini Kota Jambi, Senin (18/3/2019) malam. Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari dan Anggota DPRD Provinsi, Poprianto dan tamu undangan lainnya. Hadir pula beberapa organisasi kepemudaan dalam acara tersebut.

Masnah Busro menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IPK yang baru dilantik, semoga selalu semangat untuk masyarakat. Serta pemerintah Muarojambi akan selalu mendukung IPK, dalam bentuk apapun untuk kemaslahatan masyarakat.

“Selamat buat yang dilantik, selalu semangat untuk masyarakat, dan untuk Sekjen IPK, semoga jadi kepala daerah. Selaku pemerintah Muaro Jambi akan selalu mendukung, apapun bentuknya IPK, insyaAllah Pemkab Muaro Jambi siap membantu dalam kemaslahatan masyarakat,” tutur Masnah.

Dalam sambutannya, Dony Pasaribu diam-diam sering bertemu Bupati Muarojambi tersebut. Seperti yang di ceritakan Masnah, bahwa komando IPK itu kerap kali menjumpainya untuk membicarakan hal-hal yang tidak jauh hubungannya dengan masyarakat.

“Kalau ada beliau, pasti ingat saya. Pelantikan pengurus dibawah komando beliau ini sangat tepat. Beliau sering diskusi, dan berbicara dengan saya. Dimana isi pembicaraan tersebut, tidak lain untuk keperluan masyarakat,” ujarnya.(era)