Bupati Masnah Hadiri Peringatan Hari Rimbawan ke 36

Minggu, 24 Maret 2019 - 12:57:23 - Dibaca: 2129 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE menghadiri acara Peringatan hari Rimbawan ke 36 Tahun 2019. Acara dilaksanakan di Komplek Perumahan Citra Raya City Kecamatan Jaluko Sabtu (23/3) pagi.

Peringatan hari Rimbawan ke 36 ini bertemakan hutan untuk kesejahteraan raskyat dan lingkungan sehat.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyampaikan, April 2018 Presiden Joko Widodo akan reklamasi dan rehabilitasi hutan secara besar-besaran.

Hal ini dimulai tahun 2019 harus dilakukan gerakan penanaman secara nasional, disebut Indonesia dan penanaman pohon di orientasikan untuk penyelamatan danau dan waduk pemukiman serta menjaga keindahan alam sekaligus untuk perluasan kesempatan kerja serta pengujian kayu rakyat dan berbagai manfaat ekonomi lainnya bagi tabungan masyarakat.

Acara diahiri dengan penanaman pohon dan pelepasan satwa liar oleh Gubernur H. Fachrori bersama Bupati Masnah Busro, serta pejabat lain.

Kepada awak media Bupati Masna Busro mengajak masyakarat , terutama masyakarat Kabupaten Muaro Jambi untuk sama-sama menjaga lingkungan.

” Mari kita budayakan menjaga lingkungan dan hutan, karena menjaga lingkungan dan hutan sangat penting bagi kesehatan kita, terutama anak cucu kita di masa mendatang. ”ujar Bupati.

(era)