The Body Shop Diskon 20 persen

Rabu, 29 Agustus 2018 - 10:40:06 - Dibaca: 2050 kali

Google Plus Stumbleupon


DISKON: Karyawati The Body Shop WTC Batanghari memperkenalkan produk yang diberikan diskon.
DISKON: Karyawati The Body Shop WTC Batanghari memperkenalkan produk yang diberikan diskon. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Rangkaian  Skin Care dari The Body Shop saat ini sedang diakon.  Diskon  yang diberikan oleh The Body Shop WTC Batanghari Jambi sebesar 20 persen.

Susi, SPG The Body Shop WTC Batanghari Jambi mengatakan,  kali pertama rangkaian Skin Care the Body Shop berikan diskon untuk pelanggannya. Setiap pembelian empat item skin care yaitu facial wash, serum, essent dan moisturizer akan mendapat diskon 20 persen.

"Ini untuk pertama kalinya kita diskon untuk rangkaian skin care, biasanya hanya satu item yang diskon yaitu facial wash aja," ujar Susi, SPG The Body Shop WTC Batanghari Jambi.

Selain skincare, produk The Body Shop lainnya juga saat ini diskon yaitu parfume diskon 40 persen selected item, shower gel big size limited edition dan body butter big size  limited edition diskon 30 persen. Tidak ketinggalan white mask yang diskon 20 persen. Pada produk make up, bedak diskon 20 persen dan moisture compact diskon 50 persen.

Ini merupakan diskon terbesar the body shop dalam rangka hari ulang tahun ke 73 Republik Indonesia. Diskon produk skincare akan berlangsung hingga tanggal 5 September 2018.

"Dan setiap Minggu, fase diskon berbeda beda, misalnya dari 17 -18 produk apa gitu, jadi tiap Minggu ganti ganti diskonnya, seperti Minggu lalu, all item parfume voyage yang diskon 40 persen, tapi Minggu ini beda lagi produk yang diskon," jelas Susi.

The body shop juga memberikan langsung gratis member untuk setia pembelanjaan minimal Rp250.000. "Minimal belanja Rp 250.000 gratis member," terangnya.

(yni)