Hipnotis Ribuan Slanker Jambi

Kamis, 09 Agustus 2018 - 16:33:17 - Dibaca: 1051 kali

Google Plus Stumbleupon


MEMUKAU: Grup Band Slank saat tampil dalam gelaran Supermusic Rockin Fest di ex Arena MTQ di Taman Rimba Jambi kemarin malam (8/8)
MEMUKAU: Grup Band Slank saat tampil dalam gelaran Supermusic Rockin Fest di ex Arena MTQ di Taman Rimba Jambi kemarin malam (8/8) / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Slank betul-betul membius warga Jambi semalam (8/8).  Tampil dalam gelaran Supermusic Rockin Fest di ex Arena MTQ di Taman Rimba Jambi, grup band yang digawangi sang vokalis Kaka bersama personel lainnya seperti Bimbim, Ridho, Ivan, Slank tampil menghentak.

Muncul di atas panggung sekitar pukul 21.30 WIB, histeria ribuan Slankers, bergemuruh. Mereka sudah sejak beberapa jam yang lalu menunggu kedatangan grup band papan atas tanah air itu.

Sambil menyapa penonton dengan teriakan ‘’Apo Kabar Jambi,” lagu Virus pun langsung dimainkan. Slankers pun ikut larut dalam lagu tersebut. ‘’Saya fans yang datang dari Sarolangun. Sudah dari tadi sore ke sini,’’ ujar Yandri ditemui di sela-sela acara konser.

Tampil dengan ciri khas masing-masing, namun tetap slengekan, Slank memilih lagu Generasi Milenial untuk tembang kedua. Tembang-tembang lainnya, seperti Bang-bang Tut, Kerja-kerja, lagu nasional Garuda Pancasila juga menjadi lagu pembuka yang dibawakan oleh Kaka. Setidaknya, ada 18 lagu yang dibawakan.

Pantauan koran ini, sebelum acara dimulai para Slankers  juga terlihat berdesak-desakan saat mengantri di gerbang masuk. Mereka rela antri, demi menyaksikan band yang dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 itu. Bahkan ada yang rela datang dari luar Jambi.

(mg9)