Khairul Tewas Dilindas Tronton, Terpental Saat Mengerem Motor

Kamis, 09 Agustus 2018 - 16:19:55 - Dibaca: 1816 kali

Google Plus Stumbleupon


LAKA LANTAS: Pihak kepolisian dibantu oleh warga saat mengevakuasi korban di tengah jalan usai terjadinya kecelakaan, kemarin (8/8).
LAKA LANTAS: Pihak kepolisian dibantu oleh warga saat mengevakuasi korban di tengah jalan usai terjadinya kecelakaan, kemarin (8/8). / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini, Khairul Candra (20) warga RT 01 Desa Pelayang, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, tewas mengenaskan.

Pemuda tersebut setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak Truck Box Tronton, kemarin (8/8) sekitar pukul 09.00 WIB di Jln Lintas Tebo - Jambi tepatnya di KM 48 RT 08 Dusun Tambak Sari, Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Kasat Lantas Polres Tebo,  AKP A Yani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, setelah menerima informasi pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kita langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP,” ujar AKP A Yani, kepada harian ini, kemarin.

Dia menjelaskan,kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda Honda Supra BH 5796 GN  yang dikendarai oleh Khairul Candra  berboncengan dengan Musadri datang dari arah Jambi menuju arah Tebo.

Sesampai di Km 48 Dusun Tambak Sari, Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir, korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depanny. Namun melihat kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan yakni Mobil Box Tronton B 9127 UCA yang dikemudikan oleh Taufik Hidayat warga RT 16 RW 04 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing Kota, Jakarta Utara, korban kaget.

Secara tiba-tiba, korban melakukan pengereman secara spontan. Akibatnya, korban terjatuh sendiri lalu penumpang terpental ke keri jalan. Sementara korban jatuh di tengah jalan dan dilindas oleh truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini kedua kendaraan baik Mobil Box Tronton Hino B9127 UCA  dan  motor Supra BH 5796 GN sudah diamankan di Mapolsek Tebo ilir untuk penyelidikan lebih lanjut," tuntas Kasat.

(bjg)