Bupati Harapkan Pengurus NU Bantu Pembangunan Muarojambi 

Jumat, 03 Agustus 2018 - 10:00:21 - Dibaca: 778 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO BERSAMA: Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE, foto bersama usai menghadiri pelantikan Pengurus NU Muarojambi, Senin lalu.
FOTO BERSAMA: Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE, foto bersama usai menghadiri pelantikan Pengurus NU Muarojambi, Senin lalu. / Jambi Ekspres Online

 

SENGETI - Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro SE menaruh harapan besar kepada para Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Muarojambi periode 2018-2023 yang baru dilantik untuk dapat ikut berperan dalam pembangunan Muarojambi. 

Dalam kesempatan ini, Masnah berharap dari pelantikan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Muarojambi ini dapat menjadikan Kabupaten Muarojambi lebih maju, aman, damai dalam pembangunan di Kabupaten Muarojambi.

"Saya ucapkan selamat dan semoga kepada pengurus baru agar aman, dan istiqomah. Semoga program-program kedepannya memberikan kemaslahatan umat, khususnya Kabupaten Muarojambi," ujarnya.

Selain itu, Bupati Masnah juga mengatakan, NU Kabupaten Muarojambi telah memberikan kontribusi penting dalam membangun umat di Kab. Muarojambi. Untuk itu, Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus NU yang telah berakhir masa jabatannya.

"Untuk pengurus NU yang berakhir masa tugas, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas yang penuh amanah ini. Kiprah NU dalam membangun SDM tinggi melalui pembangunan bidang keagamaan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan sosial budaya nyata adanya," jelasnya.

Selain itu, Bupati juga berharap agar NU tetap menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi dalam membangun, mengembangkan dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Muarojambi.

(era)