Pasar Parit 1 Masih Sepi 

Selasa, 24 Juli 2018 - 10:19:06 - Dibaca: 1752 kali

Google Plus Stumbleupon


SEPI: Pedagang di Pasar Parit 1 Kuala Tungkal mengeluhkan sepinya pembeli dan minimnya fasilitas. 
SEPI: Pedagang di Pasar Parit 1 Kuala Tungkal mengeluhkan sepinya pembeli dan minimnya fasilitas.  [Hadinata/ JE]

 

KUALA TUNGKAL - Pedagang di Pasar Parit 1 Kuala Tungkal mengeluhkan sepinya pembeli dan minimnya fasilitas.  Hal itu terjadi pasca direlokasinya pedagang pasar parit satu ke tempat yang baru. Relokasi tersebut dianggap pedagang mempengaruhi penjualan karna pembeli masih banyak yang belum tahu lokasi jualan. "Penjualan jelas menurun, pembeli sepi. Mungkin belum terbiasa dari pasar yang lama," ungkap Kaharudin, pedagang di Pasar Parit 1 Kuala Tungkal. 

Pedagang lainnya, Ibu Ima mengungkapkan kalau mengenai kenyamanan dirinya terbilang cukup nyaman. Namun yang menjadi permasalahan itu masih sepi.  Menurutnya hal itu kemungkinan disebabkan pembeli belum terbiasa di tempat yang baru. "Kalau nyaman sih iya. Cuman pembeli masih sepi, kita minta pemda promosi kan pasar kita, " ujarnya. 

Ima mengeluhkan minimnya fasilitas yang ada di pasar, misalnya mengenai instalasi listrik atau lampu. Pasalnya lampu sangat dibutuhkan untuk kelancaran berdagang.  "Kita berjualan mulai pukul 5:00 WIB. Jadi kewalahan saat berjualan karena gelap," tutupnya.

(sun)