Khafid Muin Coba Peruntungan di Legislatif

Sabtu, 07 Juli 2018 - 11:47:53 - Dibaca: 586 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018, Khafidh Muin menyatakan mundur dari jabatannya karena ingin fokus maju menjadi wakil rakyat di Pemilihan Legislatif tahun 2019. Ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatife melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang selama ini sudah membesarkannya.

Menurut Khafidh Muin rencana pengunduruan dirinya sebagai Wakil Bupati Merangin ini sudah sampaikan secara lisan kepada Bupati Merangin Al Haris beberapa waktu yang lalu. “Secara lisan sudah saya sampaikan kepada Pak Bupati mengenai pengunduran diri saya sebagai Wabup, namun secara administrasi baru saya mau ajukan,” terang Khafidh Muin yang dikonfirmasi Jum'at (06/07) kemarin.

Keserisuan Khafidh Muin ditunjukan dengan dilakukannya konsultasi kepihak Pemerintahan Sekretariat Daerah mengenai kepada siapa surat pengunduran dirinya nanti ditujukan. “Tadi saya sendiri sudah melakukan konsultasi kepada pihak pemerintahan setda Merangin, mengenai kepada siapa surat pengunduran diri saya ditujukan,” jelas Khafidh Muin.

Ia berharap kedepannya Kabupaten Merangin akan lebih baik lagi dimasa kepemimpinan Al Haris dan Mashuri yang tak lain lawan tandingnya pada Pilkada Merangin 27 Juni 2018 lalu. ‘Saya berharap Kabupaten Merangin akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bapak Al Haris dan Mashuri yang menjadi pemenang Pilkada Merangin,” ujar Khafidh Muin.

Kedepan Khafidh Muin akan melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk bejuang duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi dalam pemilihan legislatif tahun 2019. “Saya akan tetap mengapdi untuk masyarakat Kabupaten Merangin dan berjuang duduk di DPRD Provinsi Jambi nantinya," imbuhnya.

(wwn)