Logistik Selesai Dipacking, Besok KPU Kota Jambi Lakukan Distribusi

Senin, 25 Juni 2018 - 13:41:48 - Dibaca: 1582 kali

Google Plus Stumbleupon


LOGISTIK : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tengah bekerja melakukan pengecekan logistic di Asrama Haji sebelum dilakukan pendistribusian ketingkat Kelurahan.
LOGISTIK : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tengah bekerja melakukan pengecekan logistic di Asrama Haji sebelum dilakukan pendistribusian ketingkat Kelurahan. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Mualana sudah siap di distribusikan. Rencannya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi akan melakukan distribusi satu hari jelang pemungutan suara dilakukan.

“Distribusi kita lakukan hari selasa, tanggal 26 Juni besok. Semua logistic sudah harus berada di PPS,” ujar Wein Arifin, Ketua KPU Kota Jambi, Minggu (24/6) kemarin.

Wein menyebutkan, pendistribusian sengaja dilakukan di hari terakhir mengingat Kota Jambi  tidak seperti daerah lainnya. Sehingga pendistribusian lebih mudah dilakukan dan dipastikan sampai ke tangan jajaran ditingkat bawah.

“Kita sudah memperhitungkan, H-1 satu logistic sampai PPS. Sehingga paginya pemungutan suara sudah bisa dilakukan masing-masing TPS,” ucapnya.

Disamping itu, saat ini semua logistic sudah selesai di dipacking  di Asrama Haji. Pengecekan juga telah dilakukan PPK bersama Panwascam untuk memastikan semua kebutuhan lenagkap. “Pengecekan dilakukan sejak Jum’at lalu. Semuanya sudah lengkap, tidak ada masalah lagi,”tukasnya.

(aiz)