Lelang Sekda Muarojambi Sudah Masuk Tahapan Asesment

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:42:10 - Dibaca: 1112 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO BERSAMA: Empat calon Sekda Muarojambi, Firmansyah, Jangning, M Fadhil Arief, H.M Zubaidi, foto bersama usai mengikuti Asesment Tes Lelang Jabatan Sekda Muarojambi, di LAN Bandung.
FOTO BERSAMA: Empat calon Sekda Muarojambi, Firmansyah, Jangning, M Fadhil Arief, H.M Zubaidi, foto bersama usai mengikuti Asesment Tes Lelang Jabatan Sekda Muarojambi, di LAN Bandung. / Jambi Ekspres Online

Oek/emy

FOTO: ELAND/JAMBIEKPRES

Teks foto LELANG

 

====

 

 

SENGETI - Empat orang calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi pada Minggu (3/6) lalu berangkat ke Kota Bandung untuk mengikuti Asesment Tes Lelang Jabatan Sekda Muarojambi. 

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Budi Saputra terkait dengan proses tahapan seleksi pelaksanaan uji kompetensi (assesment test). "Saat ini sudah masuk asesmen tes," katanya.

Keempat orang calon Sekda yang berangkat ke Bandung tersebut yakni Firmansyah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Muarojambi, Jangning Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Muarojambi. 

"Selain itu yang lulus yaitu M Fadhil Arief, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Batanghari, H.M Zubaidi, Pelaksana Badan Pengembangan SDM Prov. Jambi," Kata Budi 

Dikatakan, bahwa proses ini merupakan tahapan setelah di lakukannya tahapan  penulisan makalah, presentasi dan wawancara. Hasil assesment test ini nantinya akan digabung dengan penilaian sebelumnya.

"Pelaksanaan di mulai pada Senin, (4/6). Untuk hasil akhirnya nanti, assement test ini akan di akumulasi dengan nilai-nilai sebelumnya yaitu nilai pemaparan dan wawancara," ujarnya

Dikatakannta, bahwa tahapan-tahapan yang dilakukan ini merupakan harapan dari Bupati Muarojambi, Masnah busro berharap agar mendapatkan calon-calon sekda yang berkompetan dan memiliki wawasan. Selain itu juga diharapkan memiliki visi dan misi untuk mendukung Muarojambi Tuntas 2022.

"Untuk itu kita bekerjasama dengan LAN (Lembaga Administrasi Negara) Bandung untuk assesment test ini," pungkas Budi.

(era)