Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Tanjabbar Masih Sepi

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:38:19 - Dibaca: 668 kali

Google Plus Stumbleupon


MUDIK:  Hingga saat ini, arus mudik lebaran 2018 di pelabuhan Tanjabbar belum terlihat melonjak, dan masih diisi penumpang lokal. 
MUDIK:  Hingga saat ini, arus mudik lebaran 2018 di pelabuhan Tanjabbar belum terlihat melonjak, dan masih diisi penumpang lokal.  [Gatot / JE]

KUALA TUNGKAL - Arus mudik lebaran 2018 di beberapa pelabuhan Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum terlihat melonjak. Hingga hari ini H-10 lebaran pelabuhan masih diisi penumpang lokal. 

"Kalau penumpang belum melonjak. Sekarang ini masih penumpang lokal. Tujuan tembilahan, pangkal duri dan tujuan lokal lainnya, " ungkap Kepala UPTD LLASDP Tanjab Barat, MN Manalu saat dihubungi via ponsel. 

Tetapi kalau untuk pekan depan pihaknya memprediksi jika akan ada lonjakan penumpang.  "Kalaupun ada lonjakan penumpang kita prediksi bakal terjadi pekan depan.  Sebab pekan depan pan akan masuk libur sekolah dan mendekati cuti bersama," tandasnya. 

Terpisah Sumi, warga Kuala Tungkal mengatakan,  dirinya memilih pulang lebih awal ke tembilahan. Sebab lebih nyaman dan agak sepi. "Enak pulang sekarang bang.  kalau dekat lebaran susah berdesak-desakan," ungkapnya.

(sun)