Pemkot Sungaipenuh Gelar Rakor Sinergitas

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:37:08 - Dibaca: 642 kali

Google Plus Stumbleupon


RAKOR: Walikota Sungai Penuh saat memimpin Rakor sinergitas bersama unsur Forkompimda.
RAKOR: Walikota Sungai Penuh saat memimpin Rakor sinergitas bersama unsur Forkompimda. [GUSNADI/JAMBIEKSPRES]

SUNGAIPENUH – Pemkot Sungai Penuh menggelar rapat koordinasi sinergitas bersama unsur Forkompimda. Rakor yang dibuka langsung Walikota H. Asafri Jaya Bakri itu, membahas semua perkembangan yang terjadi sebagai langkah antisiptif jelang Hari raya Idul Fitri 1439 H.

Rakor juga membahas perkembangan situasi keamanan dan ketertiban, perkembangan harga dan ketersediaan bahan pangan, jalur dan arus transportasi orang dan barang dan berbagai isu strategis lainnya.

"Secara umum harga bahan pangan sejauh ini tidak mengalami kenaikan. masih stabil, begitu pula dengan ketersediaannya saat ini mencukupi," ungkap Kadis Perindag dan Pasar, Haryanto.

Sementara Kadis PU Martin Kahpiasa, menjelaskan kesiapan pihaknya untuk mengantisipasi kelancaran arus transportasi. "Kita menyiapkan tiga unit alat berat yang stand by untuk antisipasi longsor," sebutnya.

Dishub bekerja sama dengan Polres Kerinci juga menjelaskan langkah yang sudah dan akan dilaksanakan untuk kelancaran lalu lintas. "Kita sudah memasang cctv disejumlah lokasi untuk memantau lalu lintas," ujar Erwin mewakili Kadishub.

(adi)