Bupati Masnah Cek Operasional PT. Pelindo

Senin, 04 Juni 2018 - 13:01:39 - Dibaca: 666 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 

SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE melakukan pengecekan operasional keluar masuk barang yang ada di PT. Pelindi di Kecamatan Taman Rajo Muarojambi, pengecekan ini dilakukan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Dimana lazimnya beberapa hari menjelang datangnya hari raya Idul Fitri  maka arus masuk dan keluar barang akan meningkat, hal ini perlu pengawasan yang cukup tinggi mencegah barang ilegal masuk kedalam Provinsi Jambi. 

Dalam pengecekan ini, Bupati Masnah ditemani oleh petinggi PT Pelindo Jambi, Bupati meminta kepada Pelindo agar tetap bekerja optimal dan menjaga arus keluar masuk kapal melalui pelabuhan ini. 

Karena terletak dalam wilayah Geografis Muarojambi, maka Bupati berharap keberadaan Pelindo dapat membawa pengaruh positif masyarakat sekitar dengan membantu peningkatan per ekonomi dan juga memakai tenaga kerja masyarakat sekitar. 

"Kalau untuk berbagai sembako telah dilaksanakan oleh PT Pelindo Jambi, saya juga berharap agar Pelindo dapat merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitar, sehingga dapat membawa dampak positif bagi warga Talang Duku," harap Masnah. 

Lebih lanjut Bupati berharap agar PT Pelindo juga dapat tetap membantu masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan bakti sosial. "Kalau sekarang Pelindo membagikan 1070 paket sembako saya harap kedepan Pelindo dapat memberikan 2000 paket sembako untuk masyarakat Muarojambi," pungkas Bupati.

(era)