Fasha Penuhi Undangan Mohammad Daud Al Hafiz

Kamis, 31 Mei 2018 - 09:21:31 - Dibaca: 915 kali

Google Plus Stumbleupon


BUKA BERSAMA : Ketua DMI Kota Jambi, Sy Fasha memberikan sambutan pada acara buka besama dengan keluaraga besar KH. Mohammad Daud Al Hafiz, Selasa (29/5) kemarin.
BUKA BERSAMA : Ketua DMI Kota Jambi, Sy Fasha memberikan sambutan pada acara buka besama dengan keluaraga besar KH. Mohammad Daud Al Hafiz, Selasa (29/5) kemarin. / Jambi Ekspres Online

Pada Acara Buka Bersama Kelurahan Tahtul Yaman

JA0MBI - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi, Sy Fasha merasa sangat bahagia bisa tetap melaksanakan ibadah Ramadan bersama para ulama. Salah satunya dengan diundang Keluarga Besar Tuan Guru KH. Mohammad Daud Al Hafiz untuk berbuka puasa bersama, Selasa (29/5) kemarin.

Pada kesempatan itu, hadir juga Tuan Guru KH. M Daud Al Hafiz, Ustad Cholis M Daud. Hadir pula para tokoh masyatakat dan warga Kelurahan Tahtul Yaman.

Fasha sendiri hadir bersama beberapa pengurus Dewan Masjid Kota Jambi dan pengurus Kecamatan. Hadir juga Kemas Alfarizi, dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Fasha mengingatkan agar tidak meremehkan amalan kecil selama Ramadan. Sebab, sesungguhnya semua tidak pernah tahu Ridho Allah turun dimana. "Dan jangan remehkan dosa kecil, karena sesungguh nya kita tidak pernah tahu murka Allah turun dimana," kata Walikota Jambi yang sedang menjalani masa cuti ini.

Fasha juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Tuan Guru KH. Mohammad Daud Al Hafiz yang telah mengundang dirinya. Fasha tidak lupa berharap agar silaturahmi bersama para ulama ini bisa terjaga dengan baik. “Semoga kita bisa memetik hikmah Ramadan ini untuk nantinya kita terapkan di kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Tuan Guru KH. M Daud juga memberikan siraman rohani dalam buka puasa bersama tersebut. Tausiah itu diikuti seksama oleh para hadirin sembari menunggu waktu berbuka puasa.

(aiz)