Sani-Izi Penuhi Undangan BBS, Buka Bersama Warga Kecamatan Alam Barajo

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37:45 - Dibaca: 1059 kali

Google Plus Stumbleupon


KEAKRABAN : Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tampak akrab bersama Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) dan warga Kecamatan Alam Barajo.
KEAKRABAN : Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi tampak akrab bersama Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) dan warga Kecamatan Alam Barajo. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi menghadiri undangan buka bersama dikediaman pribadi Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) dikawasan Kecamatan Alam Barajo. Buka bersama ini merupakan keakraban untuk mempererat silatuhami dibulan suci ramadan.

Usai kegiatan buka bersama, Sani mengatakan kegiatan yang dihadirinya bersifat undangan untuk menjalin tali silahturahmi. "Adanya buka bersama dalam bulan suci Ramadhan, agar kita sama-sama dimuliakan agar mendapat barokah dari Allah SWT," kata Sani Sabtu (27/5) kemarin.

Dengan membuka tali silahturahmi, kata Sani, maka akan semakin menambah persaudaraan bagi umat manusia dimanapun berada. Sehingga buka bersama jangan disalahartikan sebagai kegiatan politis, walaupun dalam undangan terdapat relawan pemenangan.

"Kita sama-sama dengan semua saudara kita menjalin silaturahmi tidak ada membedakan sama sekali," terangnya. 

Menurutnya, siapapun yang mengundang, selama tidak terjadi tumpang tindih dengan kegiatan lain, dia akan mendatangi lokasi orang yang telah mengundangnya. "Jangan kita pilih kasih saat diundang oleh orang lain," tegasnya.

Sementara itu, Bambang Bayu Suseno menyampaikan jika  buka bersama ini merupakan bentuk silaturahmi khususnya untuk warga sekitar dan sesama partai.  "Alhamdulillah Sani - Izi keduanya dapat hadir dalam buka bersama ini, mudah-mudahan dengan adanya buka bersama ini dapat terus terjalin keakraban antara sesama warga," tukasnya.

(yos)