Sani Berikan Semangat untuk Serly, Pasien Alami Tenggorokan Berlobang

Sabtu, 05 Mei 2018 - 10:00:02 - Dibaca: 530 kali

Google Plus Stumbleupon


BESUK PASIEN : Abdullah Sani ketika mengunjungi Serly, warga Danau Sipin yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. 
BESUK PASIEN : Abdullah Sani ketika mengunjungi Serly, warga Danau Sipin yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.  / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Kepedulian Abdullah Sani terhadap masyarakat bawah di Kota Jambi memang tidak tebang pilih. Ditengah kesibukannya menjalani cuti kampanye sebagai Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani masih menyempatkan dirinya membesuk warganya di RSUD Raden Mattaher Jambi.

       Pasein itu yakni Serly, warga Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Serly dirawat inap dalam kondisi memprihatinkan karena kondisi tenggorokannya yang berlombang.

“Kita merasa prohatian, pasien ini mengalami tenggorokan berlubang," kata Abdullah Sani, Jum’at ( 4/5) kemarin.

Pria yang akrab disapa pak Dul ini mengaku kedatangannya untuk ikut memberikan dorongan dan semangat agar Serly diberikan kekuatan untuk segera pulih dan berkumpul dengan keluarganya.  “Apalagi sesama makhluk ciptaan tuhan, jadi harus peduli dengan keadaan manusia yang tengah mengalami kesusahan," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, karena tidak ada kemajuan dalam pengobatan medis, Serly pun memilih untuk melajutkan pengobatan di luar medis. Ini dilakukan, karena Serly sudah dirawat cukup lama di RSUD Raden Mattaher Jambi. "Mudah-mudahan cepat diberikan kesehatan dan diberikan ketabahan," harapnya.

Apalagi sebagai ibu rumah tangga, lanjutnya, suami dan anak-anak pasien akan selalu berdoa agar diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala. "Kita sama-sama berdoa, agar bu Serly cepat sembuh," tukasnya.

(yos)