Warga Muarabulian Minta Jalan Diperbaiki

Sabtu, 05 Mei 2018 - 09:56:48 - Dibaca: 728 kali

Google Plus Stumbleupon


MEMPRIHATINKAN: Jalan Desa Rambahan yang berada di Kecamatan Muarabulian dalam Setahun terakhir kondisinya sangat memprihatinkan.
MEMPRIHATINKAN: Jalan Desa Rambahan yang berada di Kecamatan Muarabulian dalam Setahun terakhir kondisinya sangat memprihatinkan. [Reza / JE]

BATANGHARI - Jalan Desa Rambahan yang berada di Kecamatan Muarabulian dalam setahun terakhir kondisinya sangat memprihatinkan. Hal ini di karenakan jalan penghubung antar utama antar desa dalam kondisi rusak parah,saat ini jalan sudah di penuhi oleh genangan dan kubangan lumpur menyebabkan jalan tersebut seperti kubangan kerbau.

Kondisi jalan yang sudah rusak tersebut semakin hari semakin parah, mengingat jalan desa tersebut dalam setiap harinya di lewati oleh mobil-mobil pengangkut kerikil dan somel dengan tonase yang cukup besar, sementara jalan desa rambahan tersebut hanya mampu menahan beban sebesar 5 ton saja,tentu hal tersebut sangat menggangu aktifitas dari warga setempat.

 ‘’Kerusakan jalan Desa Tambahan disebabkan mobil pengangkut batu kerikil dan mobil-mobil perusahaan somel yang bermuatan besar melintas setiap harinya. Psdahal jalan desa tersebut hanya mampu menahan beban sebesar 5 ton saja," terang Ahmansyah, warga Desa Rambahan seraya berharap kepada Pemkab Batanghari dapat segera memperbaiki jalan desa, mengingat jalan merupakan akses masyarakat menuju Kota Muarabulian

Sementara itu, Sidik menambahkan kondisi jalan sudah setahun belakangan ini mengalami kerusakan yang parah. "Sayo dan warga desa rambahan sangat berharap Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk bisa memperbaiki jalan desa tersebut,kalau terus di biarkan seperti ini maka kami warga desa rambahan akan sangat terganggu aktifitas sehari-harinya,karna jalan tersebut merupakan akses utama warga desa menuju kota Muarabulian," harapnya.

(rza)