Sani-Izi Kukuhan Tim Wollet Maumere NTT

Kamis, 26 April 2018 - 11:51:42 - Dibaca: 584 kali

Google Plus Stumbleupon


KAMPANYE :  Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani usai mengukuhkan tim pemenangan keluarga besar Wollet Maumere NTT, Selasa (25/4) kemarin.
KAMPANYE :  Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani usai mengukuhkan tim pemenangan keluarga besar Wollet Maumere NTT, Selasa (25/4) kemarin. / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi (Sani-Izi) terus mendapatkan dukungan. Kali ini dari warga Kota Jambi asal Wollon Lett (Wollet) Maumere Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah dikukuhkan, Selasa (25/4) kemarin.

Usai pengukuhan Sani mengatakan mengatakan jika dukungan dari warga ini sangat diperlukan. Baginya dukungan ini menjadikan dirinya tetap semangt untuk berjuang agar bisa  membangun Kota Jambi. “Kami telah mengukuhkan Keluarga Besar Wollet Maumere NTT di Kelurahan Payo Silincah Kecamatan Paal Merah,” ujarnya.

Dalam proses pemenangan, kata Sani sangat di perlukan dukungan semua pihak mengingat Kota Jambi memiliki warga yang heterogen yang terdiri dari beberapa suku bangsa dan agama. “Perlu dukungan dari semua pihak, termasuk para tokoh yang ada di Kota Jambi,” katanya.

Sani menambahkan, untuk membangun Kota Jambi juga diperlukan kerjasama antar tokoh dari lintas sektoral. Karena pembangunan Kota Jambi, bergerak sendiri-sendiri. “Sebab yang akan menikmati pembangunan di Kota Jambi selain masyarakat Kota Jambi, juga berasal dari masyarakat Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi,” ucapnya.

Dengan adanya dukungan dari Keluarga Besar Wollet Maumere NTT tentunya bakal menambah semangat juang simpatisan Sani-Izi yang lain. “Dengan ini amunisi kita bertambah, jadi jangan takut untuk menjadikan Kota Jambi lebih baik,” pungkasnya.

(yos)