Wabup BBS Hadiri Musrenbang Provinsi

Senin, 09 April 2018 - 10:31:06 - Dibaca: 1112 kali

Google Plus Stumbleupon


TANDATANGAN: Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno SP MM saat menandatangani Usulan Program yang disampaikan Pemkab Muarojambi kepada Pemprov Jambi,  pada MusrenbangTingkat Provinsi Jambi yang digelar Kamis (5/4) lalu.
TANDATANGAN: Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno SP MM saat menandatangani Usulan Program yang disampaikan Pemkab Muarojambi kepada Pemprov Jambi,  pada MusrenbangTingkat Provinsi Jambi yang digelar Kamis (5/4) lalu. [ELAND/JAMBIEKSPRES]

 

SENGETI - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno SP MM ikut menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Jambi yang digelar pada Kamis (5/4) lalu. 

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi ini, Wabup hadir dan membawa program yang dibutuhkan oleh masyarakat Muarojambi pada Tahun Anggaran 2019 akan datang, dimana Program Prioritas yang dibawa Wabup ialah perbaikan Infrastruktur Jalan Provinsi yang ada di wilayah Muarojambi. 

"Ini adalah Forum Resmi menyampaikan Program Pembangunan jadi Pemkab Muarojambi banyak membawa usulan program yang selaras dan untuk mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022," ujar Wabup. 

Selain itu, usai acara Wabup BBS juga menanggapi adanya batas waktu untuk pengajuan Proposal DAK 2019, pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengatakan bahwa pihaknya optimis tenggat waktu itu tidak akan menjadi Masalah. 

Pasalnya saat ini pihak pemkab Muarojambi telah mulai melakukan upload data kedalam aplikasi online yang telah disiapkan oleh pemerintah Pusat.  "Insya Allah tidak ada masalah kita yakin sesuai jadwal karena saat ini kami telah melakukan upload data yang diminta, ini aplikasi baru dari Pemerintah Pusat, namun telah siap kita laksanakan sesuai ketentuan UU," tuturnya.

Untuk jadwal sendiri, Wabup mengatakan bahwa pihak Pemkab juga telah menginstruksikan kepada seluruh OPD Muarojambi agar memasukkan proposal paling lambat 16 April ini.  "Jadi tanggal 16 Selesai di Kabupaten dan segera di verifikasi kemudian dikirim ke Pemprov untuk diteruskan ke Pemerintah Pusat, jadi kami optimis Muarojambi akan tetap mendapat jatag DAK tahun 2019 akan datang," imbuhnya.

(era)