Fasha Lesehan Di Tanjung Pasir, Maulana Pilih Kunjungi Warga Talang Bakung

Sabtu, 31 Maret 2018 - 11:39:01 - Dibaca: 1022 kali

Google Plus Stumbleupon


KUNJUNGAN : Sy Fasha terlihat akrab ketika menggelar lesehan bersama warga Tanjung Pasir usai meresmikan posko tim pemenangan.
KUNJUNGAN : Sy Fasha terlihat akrab ketika menggelar lesehan bersama warga Tanjung Pasir usai meresmikan posko tim pemenangan. [Faizarman / JE]

JAMBI - Sy Fasha-Maulana terus mempersiapkan diri menghadapi Pilwako Jambi 2018. Jum’at (30/3) kemarin, Sy Fasha meresmikan posko tim pemenangan di Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi.

Pada kesempatan itu, Walikota Jambi yang tengah mengambil cuti menggelar makan dengan lesehan bersama warga dan sejumlah tokoh. Terlihat keakraban Fasha bersama masyarakat, termasuk ketika menyempatkan diri mengikuti sholat Jumat di Mesjid Nurul Islam.

“Kita berharap kebersamaan dan silaturahmi ini terus terjaga. Semua itu penting agar bisa bersama-sama membangun kota Jambi kedepan,” ujar Fasha.

Dalam kesempatan ini, Fasha berhap posko yang baru saja diremikannya itu bisa bekerja dan dipungsikan. Tidak hanya untuk serana kampanye, namun diharapkan bisa menyerap banyak aspirasi.

 Sementara itu, Maulana juga memiliki aktivitas sendiri. Kali ini dirinya bersilaturhami dengan masyarakat Talang Bakung dengan memberikan khutbah Jum’at.

Mengawali uraian khutbahnya, Maulana memaknai nikmat iman dan nikmat islam.  Khutbah yang bertepatan dengan momentum Israk Mikraj tahun ini, dirinya menyampaikan ada tiga hal penting dalam memaknai peristiwa tersebut.

“Diantaranya harus ada sinergi yang baik yang dimulai dari Masjid ke Masjid. Hal itu penting untuk membangun kebersamaan guna menciptakan Kotajambi yang lebih baik,” sebutnya.

Disisi lain, pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi juga terus bergerak. Kedunya menghadiri acara Deklarasi dan Pengukuhan PAC POSPERA Se Kota Jambi di Posko Tim Koalisi SANI – IZI.

Dalam sambutannya, Abdullah Sani yang didampingi Kemas Alfarizi mengatakan, untuk melakukan sebuah perjuangan itu kita tidak bisa sendiri. Tapi harus bahu membahu untuk bisa mencapai tujuan.

“Kunci utamanya adalah kita harus bersatu. Manusia itu tidak ada perbedaan, kita semua itu sama. Mau berbeda agama, suku, ras dan yang lainnya,” katanya.

Selain itu, Sani – IZI juga mengucapkan terima kasih kepada DPD, DPC, PAC POSPERA, yang sudah menerima kami sebagai keluarga baru. “Apapun yang kita lakukan asalkan itu tulus dalam menjalaninya, Insyaallah kita akan mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (aiz)