Dua Pemuda Nyaris Tewas, Hantam Mobil Truk dari Belakang

Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:48:16 - Dibaca: 1533 kali

Google Plus Stumbleupon


LAKA LANTAS: Motor Yamaha Vixion usai menghantam bagian belakang mobil truk di KM 30, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pamenang pada kemarin (23/03).
LAKA LANTAS: Motor Yamaha Vixion usai menghantam bagian belakang mobil truk di KM 30, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pamenang pada kemarin (23/03). / Jambi Ekspres Online

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kemarin (23/3) kecelakaan nyaris merenggut nyawa dua pemuda. Keduanya yakni Putra (21) Warga Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin bersama rekannya Pranjaya (15).

Kecelakaan ini terjadi di KM 30, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Akibat peristiwa ini, keduanya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan. Kata Dia, korban mengalami luka parah di bagian pelipis dan dada.

"Luka parah 15 jahitan dibagian pelipis sampai ke belakang telinga dan 5 jahitan di bagian dada," ujar AKP Sampe Nababan.

Dia mengaku setelah mendapat laporan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara barang bukti berupa sepeda motor Vixion dan mobil truck diamankan di Mapolsek Pamenang.

Korban Putra sendiri mengendarai sepeda motor Vixion Polisi BH 4578 PA. Dia menghantam bagian belakang Truck BH 8316 SU yang dikemudikan Nurtiono (37) warga Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Truck melaju dari arah Sarolangun menuju Bangko. Saat tiba di lokasi hendak memutar arah, diwaktu yang sama melaju sepeda motor Vixion dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang Truck tersebut.

Pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Vixion itu langsung terpental di jalan. Warga yang melihat kejadian langsung menyelamatkan korban dan dibawa ke puskesmas terdekat.

(wwn)