Siswa SMP Kerinci Dikeroyok Hingga Pingsan

Selasa, 13 Maret 2018 - 13:12:47 - Dibaca: 504 kali

Google Plus Stumbleupon


BABAK BELUR: Kondisi korban Gilang (15) warga Desa Ujung Pasir yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda.
BABAK BELUR: Kondisi korban Gilang (15) warga Desa Ujung Pasir yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda. [Munasdi/ JE]

KERINCI - Gilang (15) Warga Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci yang masih duduk dibangku SMP, kemarin (11/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB dikeroyok sejumlah pemuda.

Akibatnya, korban Gilang babak belur. Bahkan pingsan dan nyaris tewas. Pengeroyokan diduga dilakukan sejumlah pemuda dari Desa Sebukar, Kecamatan Setinjau Laut.

Menurut kerangan keluarga korban NW (34), kejadian berawal saat korban melintas di Desa Sebukar mengunakan sepeda motor. Namun tiba-tiba sejumlah pemuda dengan membawa bambu mengejar korban.

“Pengeroyokan dilakukan belasan pemuda,” ujar NW, kepada wartawan.

Tepat di depan SD Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, sepeda korban ditendang dan korbanpun terjatuh.

Korban yang tidak berdaya, langsung dihajar membabi buta menggunakan bambu hingga babak belur tak sadarkan diri.

Lanutnya, warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung menyelamatkan korban. Kemudian menghubungi pihak keluarga.

"Setelah mendapat informasi, kami langsung menjemput korban dan membawa korban ke rumah sakit," jelasnya.

Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisia. Dia berharap agar ditindaklanjuti secepatnya. Kemudian, pelaku dapat ditangkap.

"Kami sudah laporkan kejadian ini ke pihak Polsek Danau Kerinci,  kami berharap para pelaku bisa segara ditangkap, karena ini sangat biadap sekali," tuntas NW.

(bjg)