HBA Turun Gunung Menangkan Fasha-Maulana

Senin, 12 Maret 2018 - 12:05:11 - Dibaca: 613 kali

Google Plus Stumbleupon


KAMPANYE : Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus bersama pasangan Sy Fasha-Mualana ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Danau Teluk, Sabtu (10/3) kemarin.
KAMPANYE : Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus bersama pasangan Sy Fasha-Mualana ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Danau Teluk, Sabtu (10/3) kemarin. / Jambi Ekspres Online

Tim dan Relawan Danau Sipin Resmi Dikukuhkan

JAMBI - Dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi pasangan Fasha-Maulana terus mengalir. Kali ini datang dari Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) yang memberikan dukungan penuh.

Dukungan ini ditunjukkan HBA dengan datang langsung pada pengukuhan tim relawan kecamatan pemenangan Fasha Maulana di Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Sabtu (10/3) kemarin. Kedatangan HBA karena ketokohannya di kawasan Sekoja ini cukup besar dan dikenal pernah lama menimba ilmu di pesantren Asad di Seberang Kota Jambi.

Masyarakat Kecamatan Danau Teluk yang hadir di pengukuhan langsung menyambut antusias kedatangan HBA. "Saya mengucapkan selamat kepada tim Kecamatan Danau Teluk yang sudah dilantik. Di tangan tim inilah kemenangan pasangan nomor urut 2, Fasha-Maulana," kata HBA.

Dia berharap agar tim yang telah dilantik untuk berjuang bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2. "Saya berharap tim yang sudah dilantik ini jangan ada dusta di antara kita. Saya minta pada 27 Juli ini, Fasha Maulana menang di Kecamatan Danau Teluk," ujarnya.

Mantan Bupati Sarolangun ini sangat memuji kepemimpinan Syarif Fasha selama 4 tahun lebih memimpin Kota Jambi. Bahkan HBA yang sudah tidak asing lagi dengan kawasan Seberang Kota Jambi ini sangat salut dengan perubahan Kota Jambi. "Kota Jambi luar biasa perubahannya, kita melihat kinerjanya Fasha 4 tahun belakangan ini Kota Jambi sudah sangat berubah, sudah bewarna," ujar HBA.

Keberhasilan Fasha, kata HBA,  di segala bidang. Bahkan, pelayanan untuk masyarakat seperti pendidikan kesehatan, jalan-jalan sudah bagus. “Sudah banyak yang diperbuat Pak Fasha," sahutnya lagi.

HBA yang cukup tahu dengan Kota Jambi karena lama menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi. Maka ia berharap, kedepannya Kota Jambi menjadi kota yang bergengsi di tangan Fasha maulana. "Saya melihat banyak yang sudah dibuat beliau. Mari kita dukung mereka berdua untuk membangun Kota Jambi. Banyak memang yang sudah dibangun, tapi kita perlu lebih banyak lagi pembangunan yang dibuat Fasha," katanya.

Sementara itu, komitmen Fasha-Maulana untuk membangun wilayah seberang Kota Jambi terus ditunjukkan. Selain jalan, Fasha berjanji akan membangun Stadion Mini yang berlokasi di Kelurahan Olak Kemang.

"Insyaallah di Danau Sipin akan kita bangun Stadion Mini. Kami berharap stadion ini bisa menajdi fasilitas warga untuk berolahraga," ujarnya.

Bahkan untuk pembangunan itu telah disediakan lahan sebanyak 2 hektar. Tahun depan pembangunan akan segera dilakukan agar bisa di nikmati warga. "Lahan yang kita sediakan sebanyak 2 hektar, insya allah tahun depan akan dibangun," katanya.

Begitu juga dengan UMKM yang rencannya akan terus dikembangkan. Ini mengingat warga Danau Teluk memikiki minat yang tinggi untuk mengikuti program tersebut. “UMKM akan kita kembangkan, seya melihat warga danau teluk memiliki keseriusan yang tinggi,” ungkapnya.

 

Sani - Izi Remikan Posko Telanaipura

Disamping itu, pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi juga terus bergerilya menemui masyarakat. Pasangan yang diusung PDIP dan PAN ini menggelar kampanye tatap muka dengan warga di kawasan Jambi selatan. “Kami mohon dukungan bapak ibu untuk bersama-sama di Pilwako Jambi nanti,” kata Abdullah Sani. 

  Pasangan nomor urut 1 ini juga meresmikan posko kecamatan dikawasan Telanaipura Kota Jambi. Posko ini menjadi sentra pemenangan menuju BH 1 AZ.

(aiz)