Bupati Masna Instruksikan PNS Ikut Senam, Akan Agendakan Setiap Jum'at

Senin, 12 Maret 2018 - 11:59:03 - Dibaca: 356 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Untuk Meningkatkan kebersamaan antara aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menggelar senam pagi bersama di halaman Kantor Bupati Muarojambi secara rutin. 

Sebagai pembuka, senam pagi bersama tersebut mulai telah mulai dilaksanakan pada Jumat (9/3)  lalu, dimulai pukul 07.00 pagi dan pada Juma'at seterusnya. Dan Senam perdana ini di pimpin oleh Plt Sekda Muarojambi, M Junaidi SP ME

Melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muarojambi, Drs. Najamudin, menuturkan kegiatan olahraga senam kesegaran jasmani secara khusus ditujukan kepada para pegawai negeri sipil pada satuan kerja perangkat daerah yang berada di lingkungan Kantor Bupati Muarojambi.

"Senam ini merupakan program sehat Pemerintahan Kabupaten Muarojambi di tahun 2018, diharapkan agar setiap Forkompimda dan OPD Bisa ikut melaksanakan Senam bersama pada setiap pagi Jum'at," sampainya.

Najamudin mengatakan senam ini perdana digelar di tahun 2018 ini. Dan kedepan akan menjadi program rutin setiap pagi Juma'at, karena PNS bekerja dari Senin hingga Jum'at. "Untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, tak salah setiap pagi Jum'at luangkan waktu untuk lakukan aktivitas Senam, oranng yang rutin olahraga akan memiliki tubuh yang segar bugar sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar dapat menghindari penyakit," terangnya.

Najammudin mengatakan, himbau ini merupakan intruksi Bupati Masnah, agar semua seluruh kepala OPD dan memerintah stafnya untuk rutin ikut senam bersama setiap pagi Jum'at. " Sudah kita kirimkan surat kepada setiap dinas di lingkup Pemkab Muarojambi," tandasnya.

(era)