Wildhan, Hadiri UAS di Bandung

Senin, 12 Maret 2018 - 11:46:56 - Dibaca: 1106 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO KELUARGA: Wildhani Sofwa (9) yang bakal ketemu idolanya Ustadz Abdul Somad, foto bersama Ibu, Wildhan, Ayah, Nenek, Bibi.
FOTO KELUARGA: Wildhani Sofwa (9) yang bakal ketemu idolanya Ustadz Abdul Somad, foto bersama Ibu, Wildhan, Ayah, Nenek, Bibi. [Wiwin / JE]

MERANGIN - Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan video yang diunggah Ayu Febriani (20) seorang bocah bernama Wildhani Sofwa (9) yang menangis akibat gagal bertemu dengan idolanya Ustadz Abdul Somad (UAS).

Warga RT 31 RW 10, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang merupakan putra pertama dari Sofwan (33) dan Fitriani (26) yang ingin bertemu UAS di Sarolangun harus berhujan-hujanan namun tetap gagal berjumpa dengan sang idola Kamis (01/03/2018). "Sudah dua kali gagal yang pertama Pak Ustadz tidak jadi datang, yang kedua karena kehujanan dan sudah basah semua jadi tidak dilanjutkan perjalanan," ujar Sofwan ayah dari Wildhani

Namun Sofwan bersyukur akibat video yang diunggah adik Iparnya beberapa waktu lalu viral membuat salah satu UAS yang berada di Bandung menghubungi dan memfasilitasi Wildhan untuk bertemu UAS di Bandung. "Rencana 29 Maret 2018 nanti kami sekeluarga pergi ke Bandung untuk menghadiri tausyiah UAS," ujar Sofwan.

Wildhan berharap nanti ketika bertemu dengan UAS ia bisa bersalaman, belajar agama, belajar ngaji dan belajar adzan kepada sang idola. "Kalau ketemu nanti mau salaman cium tangan, minta diajari ngaji, ajari agama dan diajari adzan oleh Ustadz Abdul Somad," harap Wildhan.

(cr1)