UAS ke Jambi Lagi, 1 Maret Tausiyah di Seberang Kota Jambi

Kamis, 22 Februari 2018 - 11:18:47 - Dibaca: 531 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Dalam waktu dekat Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali ke Kota Jambi. Ia akan mengisi dakwah di Masjid Ihsaniyah, Seberang Kota Jambi, Kamis, (1/3). Rencananya, UAS akan memeberi tausiah pada puku 09.00 WIB. 

Syaiful Anshori, panitia tabligh akbar mengatakan, kegiatan itu selain memperkuat tali silaturahmi juga untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 Syaiful menyebutkan, rencananya pada tabligh akbar nanti, UAS akan ditemani oleh Gubernur NTB, Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang. 

Saat ini, sebut dia, panitia sudah mempersiapkan perlengkapan untuk menunjang suksesnya kegiatan tersebut. Diantaranya pengaturan sistem parkir kendaraan. Sebab, lokasi kegiatan memiliki kondisi geografis tidak mampu menampung banyak kendaraan.

"Ribuan jamaah akan hadir. Kita pahami saat UAS melakukan tausyiah, selalu di sesaki jamaah," katanya.

Kata dia, panitia berharap agar jamaah yang hadir dapat memarkirkan kendaraan di kawasan Pasar Kota Jambi, sehingga nantinya para jamaah dapat menuju masjid Ikhsaniyah menggunakan perahu ketek atau melewati Jembatan Gentala Arasy.

"Sambil menikmati sarana wisata juga," ujarnya.

Dia mengatakan, nantinya panitia akan memberlakukan sistem jalur satu arah untuk menuju masjid Ikhsaniyah, jika nanti sudah menumpuk kendaraan, dan titik parkir sudah penuh, maka jalan akan ditutup.

"Makanya kami sarankan untuk parkir di kawasan pasar atau Tanggo Rajo," pungkasnya.

(hfz)