Tingkatkan Penetrasi Pengguna Digital, Telkomsel Resmikan Telkomsel Cyber Park

Senin, 12 Februari 2018 - 08:08:48 - Dibaca: 648 kali

Google Plus Stumbleupon


Telkomsel Cyber Park
Telkomsel Cyber Park / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Telkomsel meresmikan landmark baru kota Jambi berupa Telkomsel Cyber Park yang berada di taman remaja kota Jambi berlokasi di tempat yang strategis Telkomsel Cyber Park menjadi pusat kumpul anak muda kota Jambi untuk melakukan berbagai kegiatan yang berjiwa muda dan kreatif.

kehadiran Telkomsel Cyber Park Jambi selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan penggunaan layanan digital sehingga dapat mendukung pembentukan masyarakat digital atau digital Society.

General manager Youth and community area Sumatera Telkomsel Nurcahyo Riyadi mengatakan kehadiran Telkomsel Cyber Park diharapkan menjadi wadah bagi anak muda kota Jambi yang kreatif untuk dapat mengekspresikan diri mereka pada kegiatan positif . "Diharapkan dengan kehadiran fasilitas yang bertema muda dan dilengkapi dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dari Telkomsel dapat mendukung prestasi anak muda pada Kancah dunia,"katanya. 

Telkomsel Cyber Park menjadi wadah bagi anak muda untuk saling berbagi pengetahuan bekerja sama dan menelurkan berbagai ide kreatif. menjadi ajang lokasi untuk saling berkolaborasi dalam menghasilkan kegiatan yang positif kreatif dan berjiwa muda. dengan dukungan akses internet berkecepatan tinggi diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi anak muda dalam mengakses berbagai macam konten positif yang dapat mendukung pemikiran kreatimereka.

Pada lokasi Telkomsel Cyber Park juga dapat dipergunakan sebagai tempat untuk unjuk kreasi kegiatan positif seperti kegiatan digital printing Video Maker  dan berbagai konten digital lainnya.

"sehingga hasil kreasi positif anak muda kota Jambi dapat diperkenalkan ke berbagai belahan dunia Melalui penggunaan internet dan juga dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah startup digital,"jelasnya. 

Walikota Jambi,  Syarif Fasha mengatakan  cyber park sebagai wadah bagi remaja untuk memanfaatkan IT dengan  maksimal.  Disini menjadi ajang kreasi,  ditempatkan di Taman  Remaja Cyber Park sangat representatif. 

"Jaga fasilitas ini,  kalau ini dijaga Telkomsel bisa buka ditempat  lainnya, "kata Fasha.

(yni)