IRT di Tebo Tewas Gantung Diri 

Kamis, 08 Februari 2018 - 12:17:59 - Dibaca: 723 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, kemarin (7/2) digemparkan dengan adanya peristiwa gantung diri. Korban yakni seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Suliyem (47), warga Jalan Petaling Desa Tirta Kencana. Korban selama ini dikenal oleh warga setempat adalah mantan Germo. 

Menurut informasi yang berhasil didapat di lapangan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Bagong. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali berwarna hijau yang terikat di lehernya yang terkait pada kayu melintang di atasnya.

Saat diturunkan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan kondisinya sudah kaku. Terlihat di sekitar korban tergantung terdapat sebuah meja dan kursi yang diperkirakan sebagai alat yang dogunakan korban untuk memanjat dalam melakukan aksi gantung dirinya. 

Kapolsek Rimbo Bujang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tirta Kencana, Nurohim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa gantung diri ini diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Mendapat laporan ini, Polsek dan tim dari Puskesmas langsung turun untuk identifikasi dan analisanya, korban murni gantung diri dan pihak keluarga meminta agar korban langsung dikebumikan," ujar Nurohim.

Terkait apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, hal ini belum diketahui karena masih dalam penyelidikan. Namun, berdasarkan hasil visum luar, tidak ada tanda - tanda lain yang ditemukan.

(bjg)